Minggu, 28 Juni 2015

My life

hallo perkenalkan nama gue Desy Rustiyani temen-temen gue biasa manggil gue dengan sebutana desy dan ada pula yang manggil gue dengan sebutan cichy/echy , gue lahir di Bandung 17 Desember 1995 . gue engga tinggi dan gue jga ga cantik gue ya bisa-biasa aja hahaah :D banyak yg menilai gue macem-macem lah , sahabat-sahabat , dan temen-temen gue jga banyak ,
oh iya soal sahabat gue punya sahabat sejati nih gue udh sahabatan dari SMP jumlahnya itu 9 ya kalau sama gue jdinya 10 di dlm itu jga termasuk ada pacar gue loohh , kita suka nyebutnya itu dengan DEHAJAMUCHA'ANFI itu si semuanya singktan nama keren kan ? ohiya dong .......... sekarang kita udh pisah sekolah semua 3 orang di SMA3CIB , 2 orang di SMK3BGR , 1 orang di SMA1CIB , 1 orang di PESAT , 1 orang di SMK FARMASI , 1 orang di SMK BINANTARA dan gue sendiri di SMK 1 CIBINONG , hem walaupun gitu kita masih bisa kumpul . nah ini foto2nya looh : 


kalau di SMK jga gue punya sahabat2 yang super amat gokil nih jurusan TGB yaa kita selalu kompak ya itu "terkadang" haah anaknya gokil2 semua , masalah dan kejadian apa aja di ketawain ya walaupun terkadang ga lucu , pokoknya ini kelas paling teraneh dan tergokil deh yang jelas gue sayang banget sama mereka semua :). ini fotonya tpi ga semuanya ada disini uu 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar